Sponsored

Kamis, 23 Agustus 2012

Top Facebook Gratis Permainan Gadis online


Facebook adalah tempat yang sangat baik untuk mencari permainan gadis online. Tidak hanya permainan di sana menghibur, tapi mereka memberi Anda kemampuan untuk bersaing dengan kemajuan Anda serta melacak bagaimana Anda lakukan dibandingkan dengan teman-teman Anda. Hal ini memungkinkan untuk bersaing dengan teman-teman dan anggota keluarga yang selalu menyenangkan untuk dilakukan.
Jika Anda menikmati permainan seperti Sims, maka Yoville mungkin hanya hal untuk Anda. Anda dapat menghias dan menciptakan ruang hidup Anda sambil nongkrong dengan teman-teman yang Anda buat pada permainan. Anda membuat karakter kustom, membeli sesuatu untuk rumah Anda dan menjalani kehidupan pada permainan.
Dunia Café adalah salah satu permainan paling menyenangkan memasak di Facebook. Sebagai pemilik kafe sendiri, Anda adalah satu-satunya hal yang akan menentukan apakah itu berhasil atau tidak. Anda perlu mempersiapkan semua makanan serta mengatur tata letak kafe sehingga berfungsi optimal.
Dalam Petville permainan Anda dapat membuat hewan peliharaan yang sangat kustom Anda sendiri. Bagian beest adalah bahwa ada kombinasi yang berbeda begitu banyak untuk memilih dari yang Anda benar-benar akan memiliki hewan peliharaan yang unik ketika Anda selesai. Setelah hewan peliharaan ini membuat Anda bisa bermain dengan dia dan mendapatkan item baru untuknya dengan bermain dengan hewan peliharaan Anda dan hewan peliharaan lain di sekitar Anda juga.
Untuk semua gadis-gadis di luar sana yang adalah penggemar besar dari fashion, It Girl adalah permainan yang sempurna. Dengan lebih dari 200 toko yang berbeda untuk menelusuri ada kekurangan pakaian dalam
game ini. Setelah Anda memiliki pakaian yang sempurna dirakit dan Anda pergi keluar dan penyangga barang-barang Anda di salah satu lantai dansa.
Jalankan busana Anda sendiri butik dengan World Fashion. Dalam game ini Anda akan mengurus segala sesuatu dari memilih dan menciptakan pakaian yang Anda inginkan di toko Anda, untuk dekorasi dan memutuskan mana pakaian harus disajikan. Gunakan penghasilan Anda untuk meningkatkan toko Anda dan menjadi toko terbaik di kota.
Dapatkan pakaian terbaik dan gadget paling keren untuk karakter Anda di Sorority Life. Anda akan bekerja dengan cara Anda ke atas dengan berpartisipasi dalam permainan kecil yang semua pergi untuk memperbaiki posisi anda di rumah Sorority dan pengaruh Anda secara keseluruhan. Ini adalah permainan yang Anda harus bekerja pada memperbaiki.
Antara semua yang berbeda permainan gadis online gratis yang tersedia di Facebook ada pasti menjadi sesuatu untuk semua orang. Banyak yang sedikit berbeda satu sama lain, tetapi Anda selalu perlu untuk bekerja ke arah perbaikan dalam setiap permainan yang menghibur.
Untuk titik awal yang baik informasi, saya sarankan Her Interactive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar