Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Bagaimana mengkonversi video flip untuk iMovie MPEG4, mpeg2, dv, mov?

Flip video untuk iMovie Converter untuk Mac
Camcorder Flip telah menjadi salah satu produk listrik yang paling signifikan bagi kualitas yang tinggi visual-audio, dan banyak penggemar flip merasa cukup nyaman untuk merekam peristiwa penting dan momen bahagia kehidupan sehari-hari untuk portabel-ukurannya.Namun, ada masa sulit ketika Anda mencoba untuk impor video Flip untuk iMovie untuk melakukan editing beberapa.Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengkonversi video flip untuk format yang tepat yang iMovie mendukung.
 Dengan Flip video profesional untuk iMovie Converter untuk Mac, Anda dapat mengkonversi video flip untuk berbagai format umum seperti MPEG4,, mpeg2 dv, mov yang kompatibel dengan iMovie tersebut.Selain itu, dengan program yang kuat, Anda dapat menonton video flip di berbagai pemain seperti Zune, PSP, Moble Telepon, iRiver, iPod, Apple TV.
 Mac Flip untuk iMovie Converter adalah program multi-fungsi, Anda dapat memotong sisi video hitam dan menikmati video dalam layar penuh, memangkas klip video dan menggabungkan mereka ke dalam satu file, pengambilan gambar favorit Anda dari flip video, dan fleksibel mengatur parameteruntuk membuat video tingkat tinggi.
 Langkah demi langkah berikut ini akan memandu Anda bagaimana mengkonversi video flip untuk iMovie.
Langkah 1: Download, instal dan menjalankan Mac Flip untuk iMovie Konverter
 Step2: Klik “Tambahkan file” untuk memasukkan video flip.Anda diperbolehkan untuk masukan batch dan mengkonversi video.
 Step3: profil Pilih output dan pilih jalan untuk menyimpan file.
Anda dapat memilih dv, mpeg-2, mpeg-4, mov sebagai format output untuk iMovie dalam daftar “Profil” drop-down, jika Anda ingin kualitas terbaik untuk video output, saya menyarankan Anda memilih Apple TV H264 1280 * 720.Dalam Output “” daftar drop-down, pilih jalan untuk menyimpan file output.
 Step4.Set parameter
Tekan “Setting”, jendela berikut akan muncul, Anda dapat mengatur parameter audio video dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
 Step5.Setelah Anda selesai semua pengaturan, klik “Convert” untuk memulai konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar