Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Bagaimana untuk membersihkan registri windows

Seiring waktu, komputer pribadi (pc) akan mulai menjadi lambat.Mereka akan mulai memiliki masalah melakukan operasi tertentu, atau pernah membuka aplikasi perangkat lunak.Jika Anda mulai memperhatikan semua hal-hal ini, jangan khawatir, Anda tidak sendirian.Banyak orang mengalami ini, dan perlu mendapatkannya tetap.Aku memperbaiki komputer saya setiap minggu hanya untuk memastikan berjalan lancar.Ini adalah jawaban untuk: Cara membersihkan registry windows.
 Anda registri pc adalah seperangkat instruksi operasi dasar yang memberitahu pc bagaimana untuk beroperasi.Masalah terjadi sepanjang waktu hanya karena jumlah item Anda melihat, menyimpan, menghapus, bergerak, download, dan menginstal.Ketika Anda melakukan ini, ia meninggalkan kunci registri kosong dan file lokasi.Jadi, ketika pc mulai mencari barang-barang, itu hanya mungkin tidak ada lagi.Jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah menghapus item dari registri.Jadi pertanyaannya menjadi untuk melakukannya secara manual atau dengan software?
 Either way bekerja, meskipun jika Anda tidak yakin apa yang Anda lakukan, Anda dapat mengacaukan registry sangat buruk.Jika Anda menggunakan perangkat lunak, perangkat lunak akan melakukan scan komputer Anda dan membiarkan Anda tahu semua kesalahan yang Anda miliki dalam registri yang dapat diperbaiki.Hanya dengan menggunakan perangkat lunak, Anda dapat menyimpan jam kerja.Belum lagi, Anda juga dapat memutar kembali registri lama jika ada terjadi masalah dengan pengaturan baru.
 Aku tidak pernah memiliki masalah ketika menggunakan perangkat lunak perbaikan registri.Saya juga menggunakan salah satu setiap minggu di komputer saya di kantor dan di rumah, hanya untuk memastikan komputer saya berjalan baik-baik saja.Dan setiap minggu, saya menemukan hal-hal yang salah, yang akan dikoreksi.Itu hanya sifat binatang itu.Jadi, bisa Anda bayangkan orang yang tidak pernah bersih registri mereka?Aku hanya menggunakan perangkat lunak perbaikan registry dan itu adalah cara untuk membersihkan registry windows.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar