Sponsored

Minggu, 26 Agustus 2012

Mengapa Perusahaan mencari Offshore Development??


Saat ini, ada ribuan perusahaan perangkat lunak di seluruh dunia. Dari perusahaan-perusahaan terkemuka, apa yang Anda benar-benar perlu bisnis Anda untuk tumbuh dan apa yang Anda cari di antara yang membuat Anda memilih atas perusahaan tertentu dengan layanan yang handal. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang faktor-faktor yang perlu menentukan untuk layanan yang ditawarkan oleh perusahaan software outsourcing. Misalnya, apakah mereka menyediakan layanan yang Anda cari dan apa tujuan perusahaan dalam hal pertumbuhan dan perkembangan? Selain itu, faktor-faktor seperti jika tujuan mereka dan iringan budaya perusahaan secara keseluruhan budaya bisnis Anda sendiri?
Kompetisi yang agresif mengembangkan sesuatu yang unik di kalangan bisnis telah mendorong usaha untuk berinvestasi pada layanan perbaikan. Usaha berukuran besar mendominasi skenario pasar dan meninggalkan bagian kecil untuk usaha kecil untuk terus eksis. Alasannya adalah organisasi yang lebih besar memiliki dana yang cukup untuk mengembangkan perangkat lunak dengan biaya berkepala dingin. Usaha menengah tidak mampu biaya pengeluaran mengembangkan perangkat lunak karena melibatkan banyak biaya dan pengeluaran untuk berinvestasi pada.
Ada banyak perusahaan pengembangan perangkat lunak lepas pantai untuk membantu usaha kecil dan menengah tersebut (UKM). Itu diluncurkan sehingga dapat menawarkan custom-made layanan aplikasi
pengembangan perangkat lunak dengan biaya yang relatif rendah. Perusahaan pengembangan perangkat lunak lepas pantai, kita berarti bahwa korporasi adalah outsourcing pekerjaan ke perusahaan menetap di lokasi lepas pantai. Beberapa alasan yang disebutkan di bawah untuk outsourcing ke perusahaan pengembangan lepas pantai:
Kemahiran: Perusahaan-perusahaan tidak keberatan outsourcing untuk perusahaan lain ketika mereka dapat mempekerjakan pengembang terlatih dan berpengalaman untuk proyek software kritis mereka. Selanjutnya, hal itu akan mengurangi biaya akhirnya dengan menyingkirkan merekrut karyawan baru. Selain itu, mereka dapat memiliki lebih banyak pengembang pada tahap berikutnya jika proyek mereka menjadi berbelit-belit.
Efisiensi dan harga sedikit: Tidak perlu untuk menginvestasikan uang pada sistem pemeliharaan dan upgrade software karena perusahaan outsourcing akan mengurus semua persyaratan.
Ketersediaan Sumber Daya on-demand: Setiap salah satu perusahaan perangkat lunak luar negeri memberkati dengan ketentuan untuk memilih tim sepenuhnya matang atau pengembang perangkat lunak berkomitmen untuk proyek rewel.
Keunggulan Hasil: pengembang perangkat lunak Terampil dalam perusahaan memanfaatkan keterampilan mereka dan menggunakan teknologi terbaru untuk merumuskan hasil terbaik. Hal ini tidak dapat dipastikan dengan menggunakan keterampilan tim dalam negeri dan mempertahankan biaya rendah over-semua.
Teknis Perubahan: Untuk memenuhi semua tantangan pasar, pasar yang kompetitif juga menimbulkan teknologi baru. Para perusahaan pengembangan lepas pantai memastikan bahwa mereka memiliki izin untuk menggunakan teknologi baru untuk proyek-proyek perangkat lunak.
Semua poin di atas merupakan indikasi jelas bahwa berukuran dan menengah perusahaan lugas dapat bergantung pada perusahaan pengembangan perangkat lunak aplikasi lepas pantai untuk custom-made mereka persyaratan. Hal hanya signifikan akan memilih perusahaan diandalkan dan jelas yang bisa menjanjikan kenaikan bebas dari kesalahan proyek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar