Sponsored

Kamis, 30 Agustus 2012

cara Melindungi Privasi Anda di Facebook Terbaru


 Cara Melindungi Privasi difacebook
   Fakta bahwa Facebook kini salah satu situs paling banyak dikunjungi di internet, bahkan melampaui mesin pencari Google untuk jumlah kunjungan harian, bukti ketersediaan luar biasa dari Facebook. Menjaga ini dalam pikiran, melindungi privasi Anda di situs harus menjadi masalah yang terus tumbuh bagi pengguna. Sebaliknya Namun, sementara website menawarkan pilihan kuat pilihan privasi, sejumlah besar yang baik tidak menyadari gaya hidup mereka atau hanya memilih untuk mengabaikannya. Sebuah artikel dalam AllFacebook berisi opsi-opsi privasi sepuluh bahwa setiap pengguna harus tahu.
no preview"Ibuku adalah seorang guru dan salah satu dari hal pertama yang wanita bertanya saya ketika wanita Anda bergabung dengan Facebook adalah bagaimana dia bisa memastikan siswa wanita tidak bisa melihat bahwa wanita itu di situs. Maklum ibuku tidak ingin siswa menengah wanita sekolah untuk menyadari apa yang dia hingga dalam kehidupan pribadinya. Ada banyak penyebab bahwa individu tidak ingin informasi nya muncul melihat hasil di Facebook, bersamaan dengan itu sederhana untuk mematikan visibilitas publik saat Anda "
Meskipun ada flipside untuk uang tunai. Bagi beberapa pengguna mempertahankan keberadaan umum mereka dapat berguna karena Facebook halaman biasanya peringkat tinggi dalam hasil pencarian serp, dan membuat Anda lebih baik dapat ditemukan. Ini bisa sangat membantu untuk musisi yang akan datang, misalnya, yang dapat menggunakan eksposur.
"Facebook berubah menjadi TON lalu lintas melalui menampilkan profil pengguna di mesin pencari Setiap profil Anda dapat ditampilkan meskipun Saat ini informasi yang ditampilkan dalam profil pencarian terikat:.. Anda gambar profil, daftar teman-teman Anda, link untuk menambahkan seseorang sebagai teman, salah satu link untuk mengirimkan konsep, dan daftar sebanyak kira-kira 20 halaman pendukung bahwa Anda adalah orang yang masuk

Bagi sebagian orang, yang ditampilkan dalam mesin pencari adalah strategi yang bagus untuk membiarkan orang email Anda, terutama jika Anda tidak menawarkan situs web yang ada. Facebook selanjutnya cenderung peringkat tinggi dalam hasil pencarian, jadi jika Anda ingin menjadi mudah untuk menemukan, membuat profil pencarian Anda bisa menjadi strategi. Banyak orang tidak ingin informasi yang mereka menjadi publik sekalipun. "
BackgroundPI mengkhususkan diri dalam pemeriksaan latar belakang terjangkau nasional Kendali yang benar-benar menyediakan Anda dengan gambaran yang komprehensif terkait dengan potensi karyawan, mitra bisnis, penyewa, pengasuh, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar