Sponsored

Jumat, 31 Agustus 2012

Mengapa saya Memutuskan untuk Membeli Komputer Notebook??


NoteBook

Banyak pengguna komputer, hal ini hampir tidak penting apa jenis mesin yang mereka gunakan asalkan mereka bisa mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Tetapi untuk Geeks komputer yang selalu melihat keluar untuk perangkat yang datang dengan teknologi baru dan perangkat inovatif itu penting banyak komputer apa yang mereka beli dan ini adalah di mana perbedaan-perbedaan kecil antara setiap jenis komputer datang ke dalam fokus.
just4sharings.blogspot.com
Ketika saya berada di melihat keluar untuk komputer yang saya bisa lakukan di mana saja dengan saya, semua orang menyarankan bahwa saya harus masuk untuk sebuah komputer laptop yang kata mereka telah banyak fitur seperti desktop dan nyaman untuk membawa bersama di mana saja. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah bahwa mantan besar dan dapat dihubungkan ke sumber listrik sedangkan yang kedua berjalan pada baterai dan pada kenyataannya kehidupan yang relatif singkat sedangkan yang jauh lebih mahal daripada mesin desktop.



Laptop ini juga mendapatkan namanya dari fakta bahwa hal itu dapat ditempatkan di pangkuan untuk digunakan meskipun banyak menemukan bahwa itu menjadi sangat panas sangat cepat membuat tidak nyaman bagi siapa saja menggunakannya untuk waktu yang lama. Semua faktor ini saya mengambil menjadi pertimbangan ketika memilih komputer saya sendiri dan memutuskan untuk bersabar sedikit lagi sebelum memilih satu yang saya suka.
Saya selanjutnya diteliti komputer Notebook yang bahkan lebih kecil dari laptop dan saya semacam menyukai apa yang saya pelajari tentang hal itu. Meskipun kecil dan terlihat seperti notebook, itu memiliki baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan laptop dan tentu saja jauh lebih murah daripada kedua PC desktop dan laptop. Apa yang saya sukai lebih itu adalah ukuran yang sempurna untuk dibawa bersama menjadi sangat ringan dan cukup berguna untuk dibawa dalam tas bahu saya.
Itu salah satu kelemahan, jika itu bisa disebut itu adalah bahwa itu tidak datang dengan banyak fitur seperti komputer laptop atau desktop. Tapi ini adalah OK dengan saya karena saya sudah punya desktop untuk melakukan pekerjaan serius saya dan hanya diperlukan perangkat kecil untuk mengambil dengan saya ketika bergerak di sekitar. Aku selalu bisa menyalin pekerjaan apapun yang saya lakukan pada pindah ke desktop saya dan itu semua ada untuk itu.
Tidak berhenti di sana, saya ingin belajar sesuatu tentang netbook, meskipun banyak pengguna memberitahu saya ada hampir tidak ada perbedaan antara Notebook dan Netbook komputer. Ini saya sadari adalah tidak benar karena ada perbedaan yang signifikan dalam dua. Terlepas dari ukuran layar yang kecil dan berat yang kurang dari 1 kg, Netbook kurang kuat, tidak memiliki banyak fitur seperti hard drive optik. Mereka biasanya datang dengan prosesor Intel Atom dengan berbagai kecepatan 1,2 sampai 1.6GHz.
Mengambil semua ini menjadi pertimbangan saya menyadari itu adalah pertanyaan tentang preferensi pribadi dan jenis pekerjaan yang terlibat dalam yang membuat satu jenis mesin yang lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain. Bagi saya, laptop adalah wee bit lebih besar daripada aku suka sedangkan komputer Netbook telah membatasi kekuatan pemrosesan dan kurangnya fitur tertentu saya diperlukan. Jadi bagi saya, itu adalah Notebook dan saya harus mengatakan saya membuat keputusan yang tepat karena saya sepenuhnya puas dengan kinerja komputer Notebook saya sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar