Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Bagaimana mengkonversi Flash Video ke MP3 di Mac

“Dengarkan dengan Flash Video MP3 Player – Extract bentuk musik Flash Video dan dikonversi ke MP3 pada Mac.Nikmati mereka pada MP3 Player. “
 Flash Video adalah format video yang paling populer di Internet.FLV Video Video default format di banyak situs, seperti YouTube, Yahoo, Google video,, Reuters.com, Hulu!Video dan MySpace.
 Di sini kami memperkenalkan iMedia iSkysoft Converter untuk Mac dengan mengkonversi Flash Video ke MP3 di Mac.Anda dapat mengkonversi ukuran keseluruhan Flash Video MP3 satu demi satu dalam modus batch, atau hanya mengubah beberapa klip Flash Video ke MP3 di Mac.Sebelum mengkonversi Flash Video ke MP3, biarkan aku melihat:
 Apa iMedia iSkysoft Konverter untuk Mac dapat melakukannya untuk Anda?
 Rip DVD ke Video atau Audio dengan kecepatan tinggi Mengkonversi File video satu sama lain di antara AVI, MP4, MOV, FLV … media Transfer ke iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox … Encode file video untuk audio video MPEG Ambil Televisi hanya dari Videoke MP3, AC3, OGG, WAV … Customize media konversi oleh trim, tanaman, mengedit Bagaimana mengkonversi Flash Video ke MP3 di Mac
 Langkah 1, Download dan instal iMedia iSkysoft Converter untuk Mac
 Download Trial Version secara gratis: Versi Intel, PowerPC Versi
 Jalankan iSkysoft iMedia Converter untuk Mac.Double klik icon iMedia iSkysoft Converter untuk Mac untuk menjalankannya pada Mac Anda.Anda akan membuka antarmuka utama.
 
 Langkah 2, Tambah sumber Flash Video.Klik “Add Video” untuk menambahkan Flash Video untuk file sumber Anda.Flash FLV file akan daftar file di daerah sumber.Anda dapat melihat sumber informasi berkas dengan sumber, panjang aslinya, pakai Panjang, Ukuran File Estimasi dan Tujuan.
 
 Kemudian Anda dapat mengatur sumber Flash Video efek, seperti kecerahan, kontras, saturasi dan volume video.Anda juga dapat menyesuaikan output musik MP3 dengan menetapkan Audio sample rate, channel, bit rate, encoder.
 Langkah 3, Set output file.
 Klik drop down Profil daftar untuk memilih format MP3 untuk format file output.Profil Audio MP3 – Common MPEG Layer-3 Audio (*. mp3).
 
 Kemudian pilih folder untuk menyimpan output file MP3 di wilayah jalur output.Anda juga dapat menyesuaikan output audio MP3 encoding pengaturan dan menyimpannya sebagai profil anda sendiri.Memilih pilihan pengkodean, klik “Simpan sebagai” tombol dan nama profil Anda, maka profil akan disimpan dalam daftar “” Ditetapkan Pengguna.
 Langkah 4, Mengkonversi Video Flash ke MP3 di Mac.
 Simpan semua setting Anda, dan klik “Convert” tombol, ia akan mengambil musik dari Flash FLV Video dan dikonversi ke Audio MP3 di Mac dengan kualitas tinggi dan kecepatan tinggi secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar