Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Cara Mengkonversi MP3 untuk iPhone M4R Ringtone di Mac?m4r profesional konverter di mac

Anda mungkin ingin mengubah nada dering iPhone Anda dari waktu ke waktu tetapi tidak ingin membayar $ 1,99 untuk setiap ringtone.Dalam hal ini, membuat nada dering Anda sendiri suara menjadi sebuah ide yang baik.Namun, akan ada masalah lain yang ringtone iPhone hanya dapat format M4R.Lalu, apa yang dapat Anda lakukan?Anda mungkin perlu konverter untuk mengkonversi berbagai video atau format audio khususnya MP3 format yang paling populer audio ke M4R.Berikut ini adalah MP3 untuk konverter M4R untuk memecahkan masalah Anda.
 Dengan konverter MP3 ke M4R, Anda mungkin tidak hanya mengubah audio ke format ringtone M4R, tetapi juga mengambil soundtrack dari format video dan mengkonversikannya ke nada dering.Periksa langkah mudah berikut ini untuk mengkonversi MP3 untuk M4R.
 Langkah 1: Input File MP3
 Klik ikon untuk membuka pembuat ringtone dan drag file MP3 langsung kepada program untuk membuat nada dering.
 
 Langkah 2: Trim Musik MP3 ke Ringtone iPhone
 Drag dan drop slide bar untuk menunjuk titik awal dan titik akhir untuk panjang iPhone nada dering Anda.Atau, Anda dapat mengetikkan nilai waktu yang tepat ke dalam kotak waktu pengaturan.Anda bisa memilih untuk melihat pratinjau YouTube seluruh audio atau video atau hanya bagian dipangkas.
Tips:
 Anda dapat memperbesar gelombang untuk membuat trim lebih spesifik.
 Jika video Anda dapat melihat pratinjau video Anda di bagian bawah sebelah kiri.Klik Saya, akan ada layar untuk melihat video.
 
 Langkah 3: Mengkonversi MP3 Musik untuk M4R Ringtone
 Setelah pemangkasan, klik tombol Mulai untuk menghasilkan nada dering.Musik MP3 dipangkas akan dikonversi menjadi ringtone M4R dan disimpan pada kategori ringtone dari iTunes Anda.
Tips:
 Jika Anda mencentang opsi Ekspor ke iPhone, nada dering yang dibuat akan otomatis diekspor ke iPhone.
 
 Sekarang Anda dapat menikmati secara acak mengubah nada dering yang Anda inginkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar