Sponsored

Rabu, 22 Agustus 2012

Blogger to WordPress (blog ke wordpress)


Jadi Anda mulai blog Anda dengan Blogger dan saat ini telah memutuskan untuk menggunakan WordPress. Anda juga tidak ingin kehilangan posting Anda bahwa Anda karena mungkin situs Anda adalah peringkat online untuk istilah kunci atau karena permalinks mesin pencari mereka dioptimalkan.
Aku sadar aku telah berada di sana dan coba tebak, aku dengan cara itu. Bagaimana saya melakukannya, mudah, saya hanya diekspor file pribadi saya dari blogger dan diimpor ke dalam blog WordPress saya.
Apa yang menangkap?
Anda harus yakin untuk menetapkan WordPress Anda permalinks hanya cara yang blogger memiliki semua dari mereka atau Anda bisa drop halaman diindeks Anda internet. Misalnya, posting Anda mungkin menjadi nama pos diikuti oleh bulan Anda diposting menutup dengan siapa pun hari diposting. Jadi pastikan Anda mengatur hal ini dalam cara yang sama di WordPress dan kemudian di dashboard WordPress Anda, klik mengimpor dan membawa dalam file Anda dibebaskan dari blogger.
Ini adalah cara saya telah mampu membawa lebih-semua file saya dari blogger. Aku tidak kehilangan satu pos tertentu. Saya baru saja menerima lelah struktur yang blogger memiliki situs dan saya ingin punya halaman dan artikel dan bukan hanya tulisan. Selain itu, saya ingin berada di kendali penuh dari blog saya dan ada banyak keterbatasan untuk blogger yang baru saja kita tidak bisa membuatnya melakukan apa yang saya inginkan.

Sekarang saya mengoperasikan semua situs saya dengan cara Wordpress, ya bahkan website yang khas, saya menggunakan Wordpress untuk membangun mereka karena itu sangat mudah untuk melakukan setup, saya melakukan semuanya dengan satu hosting dan mereka peringkat mesin menjelajah tinggi. Jadi membuat blog Anda hari saat menggunakan script gratis WordPress.
Sebagai permulaan, saya maksudkan WordPress, di mana Anda membeli web hosting dan menginstal program ini sendiri. Yang ada adalah salah satu masalah dengan menggunakan Wordpress karena sedikit lebih khusus untuk mendirikan dan memelihara bila dibandingkan dengan situs Blogger. Namun, ada jutaan tutorial di seluruh web yang dapat menunjukkan berurusan dengan masalah yang muncul. Dan, setelah beberapa saat, Anda akan memiliki pemahaman yang menyeluruh memanfaatkan itu.
Dengan Blogger, itu jauh lebih plug-n-play. Anda mengisi sedikit info tentang diri Anda, dan Anda dapat mulai penerbitan. Hampir yang cepat juga!
Namun, ada dua argumen penting utama dengan blog pindah dari blogger ke wordpress keprihatinan. Yang pertama adalah nama domain. Dengan WordPress, Anda dapat membeli domain sendiri pribadi Anda, dan itu bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Dengan blogger, domain saat Anda akan memiliki pepatah "blogspot".
Isu kedua adalah bahwa Anda tidak memiliki website Anda Blogger. Jika untuk tujuan seseorang yang Anda melanggar beberapa aturan konyol, dan apa pun sewenang-wenang alasan Google muncul bersama dengan, Anda bisa memiliki blog Anda dihapus.
Dengan WordPress, Anda menomori pada situs Liburan dan Anda sendiri domain. Pada dasarnya, situs ini milik Anda dan tidak dapat diambil lebih rendah.
Saya juga menyadari bahwa WordPress cenderung peringkat jauh lebih baik di Google. Aku punya puluhan posting ditampilkan pada halaman depan yang melibatkan Google, Blogger saat situs internet yang tak muncul.
Pelajari cara membuat weblog hari ini dan memiliki situs internet Anda dan berjalan pada akhir hari.

untuk lebih lengkap klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar