Sponsored

Jumat, 24 Agustus 2012

Marketing Di Internet


Pemasaran di internet adalah cara yang sangat efektif untuk membuat uang online tapi dengan semua aturan untuk mengikuti dan hal yang perlu Anda menghindari melakukan hal itu dapat cukup kurva belajar untuk memecahkannya. Anda harus memiliki tempat-dengan-semua untuk tetap dengan itu untuk menjadi sukses. Jika Anda adalah untuk bertahan hidup di dunia internet yang sangat kompetitif Anda perlu menemukan cara untuk sampai ke puncak dan kemudian tinggal di sana.
Belajar bagaimana untuk sampai ke puncak dapat membingungkan dan menakutkan dan banyak orang memulai tapi biarkan semuanya sampai ke mereka dan kemudian menyerah. Apa yang
mereka tidak menyadari adalah bahwa hanya ketika mereka memutuskan untuk menyerah juga hanya tentang waktu mereka akan mulai menjadi sukses. Ini mungkin akan diambil hanya satu kali lagi push dan mereka akan mulai membuat uang dan menyadari semua impian mereka.
Pemasaran Anda pada petualangan internet dimulai dengan menciptakan sebuah website untuk mempromosikan produk Anda. Setelah Anda mendapatkan website Anda dan hidup itu tidak berakhir di sana, namun. Sekarang Anda perlu untuk mendapatkan orang untuk website Anda. Ini disebut mengarahkan lalu lintas. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Cara pertama disebut mesin pencari optimasi, atau SEO. Ketika Anda dioptimalkan untuk search engine itu berarti bahwa Anda peringkat tinggi pada halaman hasil. Hanya di mana Anda ingin menjadi. Search engine optimization dimulai dengan riset kata kunci. Anda ingin juta dolar ide Anda untuk membuat Anda satu juta dolar, kan? Anda perlu kata kunci yang tepat untuk membuat itu terjadi.
Mulailah dengan mencari beberapa alat penelitian kata kunci yang layak. Banyak bebas untuk menggunakan dan kemudian mencari kata kunci yang ditargetkan untuk produk Anda. Anda tidak ingin kata kunci yang semua orang mencari. Itu adalah terlalu banyak kompetisi dan Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang sangat tinggi jika orang lain sudah menggunakannya. Carilah kata kunci yang memiliki kompetisi rendah dan pencarian yang tinggi.
Misalnya, kata kunci yang memiliki seperti 1.500 pencarian per bulan mungkin tidak tampak seperti salah satu yang baik tetapi juga berarti bahwa ada sedikit kompetisi untuk kata kunci ini. Ini hanya mungkin Anda nugget emas. Anda mungkin lebih beruntung menemukan apa yang Anda butuhkan, juga, jika Anda menggunakan kata kunci ekor panjang. Sebuah kata kunci ekor panjang hanya lebih dari satu kata yang digunakan untuk menggambarkan produk Anda.
Untuk memiliki website Anda benar-benar dioptimalkan Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki semua kata kunci Anda di tempat yang tepat. Tempat-tempat seperti URL Anda, dalam teks jangkar, sebagai judul artikel Anda dan beberapa tempat di artikel itu sendiri. Hati-hati, meskipun, jika Anda menggunakan kata kunci terlalu banyak mesin pencari akan menganggap ini "isian kata kunci". Anda tidak mungkin bisa dilarang, tetapi itu tidak akan berada dalam kepentingan terbaik Anda. Mesin pencari akan bust Anda ke dalam jajaran, jadi hanya hati-hati berapa kali Anda menggunakan kata kunci Anda.
Informasi ini hanya goresan permukaan semua yang perlu Anda ketahui untuk pemasaran di internet. Saran saya adalah untuk menemukan kursus internet marketing yang baik dan ikuti langkah-langkah untuk tee untuk mendapatkan juta dolar ide Anda keluar ke masyarakat umum dengan cara yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar