Sponsored

Minggu, 26 Agustus 2012

Cara untuk mencari properti untuk di beli


Ada berbagai jenis properti yang dapat Anda beli. Ada orang yang akan senang untuk membeli apartemen, rumah atau mereka yang membutuhkan vila. Dalam hal ini, karena preferensi bervariasi, itu hanya nyaman bahwa Anda tahu cara untuk mendapatkan properti yang diinginkan. Ada banyak tempat di mana Anda dapat menemukan properti untuk dijual costa blanca.
Bagaimana menemukan properti untuk dijual
Tidak peduli yang jenis properti yang Anda cari. Dalam beberapa kasus Anda mungkin akan mencari properti untuk dijual di javea atau bahkan costa blanca. Hal penting yang perlu Anda pertimbangkan adalah jenis properti yang Anda cari dan biaya properti itu. Namun, sebelum kita mempertimbangkan aspek biaya. Mari kita mulai dengan mengetahui bagaimana mengidentifikasi sifat ini,
Dalam kebanyakan kasus denia properti untuk dijual diiklankan di majalah properti, agen real, pemburu rumah. Ini adalah tempat paling populer untuk menemukan jenis properti yang Anda cari.

Namun membeli segala jenis properti memiliki peraturan yang sangat ketat. Dalam membeli semacam properti Anda memiliki tiga pilihan untuk pergi dengan.
• Pembayaran tunai - ini adalah pilihan yang lebih mudah. Namun, setiap investasi semacam ini memiliki beberapa kesulitan dalam melepaskan ekuitas biasanya membutuhkan waktu.
• Pembiayaan dengan hipotek - Anda dapat membiayai dengan salah satu dari bank Spanyol atau penyedia KPR lainnya.
• Re-hipotek rumah untuk melepas uang tunai - ini juga lurus ke depan dan tidak selalu melibatkan bank. Satu-satunya tantangan datang dalam suku bunga yang dibebankan oleh negara re-Hipotek yang mungkin berbeda dari yang dikenakan di Spanyol.
Ada biaya awal yang pembeli harus mendanai secara langsung seperti deposito ini adalah sebagai kontrak perjanjian penjualan. Ini berjumlah antara 5 - 10 persen f harga pembelian dalam kasus properti yang lebih tua. Di sisi lain jika itu adalah properti baru atau bahkan satu dalam pembangunan, Anda dapat melakukan pembayaran secara bertahap. Istilah dapat dinegosiasikan secara langsung dengan konstruktor atau agen. Deposit akan kemudian berlangsung hingga selesainya pembayaran.
Semua properti yang dibeli apakah rumah atau tanah harus membayar 7% dari harga pembelian sebagai pajak properti. Biaya tambahan termasuk biaya pendaftaran properti yang tergantung pada properti. Ada juga biaya agen dan itu adalah sebagian besar 5% dan termasuk dalam harga jual.
Anda juga dapat memilih untuk hipotek bank Spanyol yang biasanya meminjamkan antara 60% dan 70% tidak ada-penduduk, persentase lebih tinggi bagi warga. Sebelum Anda membuat sebuah properti untuk dijual di costa blanca dalam pembelian Spanyol memastikan bahwa properti memenuhi kebutuhan Anda dan dari rasa yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar