Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Kemuliaan Dan Kerugian Dari Membeli Fans Facebook


Salah satu cara Anda dapat mempromosikan barang dan jasa Anda adalah untuk online. Dan sementara memiliki sebuah situs web tidak cukup untuk mendapatkan lalu lintas yang secara tidak langsung menghasilkan keuntungan lebih, Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan penggemar atau pengunjung yang tertarik untuk website Anda. Ini mungkin datang secara alami, tetapi mungkin tidak cukup cepat. Cara lain adalah dengan membeli penggemar melalui beberapa situs medial sosial. Membeli penggemar dari Twitter, atau Facebook Linkedth biasanya cara waktu singkat tetapi lebih cepat untuk memulai menghasilkan halaman fans. Jadi, jika Anda berkeinginan untuk membeli orang-orang seperti ditargetkan Facebook, maka Anda harus tahu bahwa ada manfaat serta kekurangan untuk melakukannya.
Satu keuntungan untuk Anda untuk membeli penggemar facebook adalah bahwa Anda akan berhasil dalam memasarkan barang dan jasa Anda di internet. Ada miliaran orang di Internet yang melakukan belanja online, membeli serta konsultasi karena merupakan satu-satunya cara disukai mereka. Anda dapat memasarkan produk Anda ke set besar orang. Dan karena penggemar Facebook sendiri merupakan persentase yang besar dari set orang, maka jika Anda bisa membeli penggemar facebook murah, Anda telah membuat produk Anda dikenal banyak orang yang mungkin membelinya.
Dalam dunia fisik, iklan sebagian besar dilakukan dengan menggunakan billboard, poster, selebaran, surat kabar Media televisi, radio dan lain massa. Iklan online di pihak sendiri terdiri dari pop-up, referral, media sosial (atau jaringan) situs Google, iklan yahoo dan banyak lagi. Karena bisnis Anda sedang online, maka Anda akan perlu menggunakan salah satu sarana untuk mempromosikan baik atau layanan Anda. Anda dapat membeli Facebook suka murah dan mendorong Anda penggemar facebook untuk referensi teman dan keluarga mereka menjadi fans Anda dan dengan demikian menambah basis penggemar Anda. Ini adalah satu lagi keuntungan menggunakan facebook untuk mempromosikan website Anda.
Alasan lain yang mirip dengan membeli Facebook suka murah adalah bahwa Anda menghabiskan sedikit uang receh untuk membawa produk dan jasa Anda ke pasar internasional. Facebook memiliki peserta yang terletak di seluruh dunia dan setiap penggemar facebook terhubung satu sama lain di sisi lain dari alam semesta setelah ia log in Jadi, jika penggemar facebook log ke situs Anda sekali, Anda harus yakin bahwa Anda halaman web telah terhubung ke orang banyak di seluruh dunia.
Dan sementara kita telah membahas keuntungan, masih banyak kerugian yang situs jejaring sosial ini dapat menyebabkan Anda. Jika Anda membeli penggemar Facebook, mereka tidak dapat bertindak seperti kipas alam nyata dan tidak mungkin cenderung untuk menyediakan rujukan untuk Anda. Sebuah kipas alami yang diperoleh akan membeli produk Anda dan layanan, menyediakan rujukan dan dapat juga memberikan umpan balik berguna. Seperti kipas angin akan membujuk teman-teman dan kerabat untuk membeli barang-barang Anda tidak seperti kipas berbayar seperti membeli penggemar media sosial yang tidak memiliki atribut ini. Kipas dibayar hanya membutuhkan uang Anda muncul dalam daftar Anda dan tidak akan secara alami berinteraksi dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar