Sponsored

Kamis, 23 Agustus 2012

Saran Untuk Belajar Pengembangan Situs Web


Sejumlah besar orang ingin belajar desain website tapi sayangnya mereka juga menganggap bahwa itu terlalu sulit atau mereka tidak tahu di mana untuk memulai. Perlu dicatat bahwa setiap orang dapat belajar untuk melakukan desain web untuk bisnis. Kami akan memberikan beberapa informasi tentang proses pembangunan umum dan beberapa saran yang berguna.
Desain Website:
Desain situs berarti tampilan website. Hal ini membangun dari gambar dan elemen grafis bersama dengan tata letak umum dari elemen pada layar. Untuk membangun sebuah web benar-benar grafis situs keterampilan desain grafis yang diperlukan tapi itu adalah bidang yang sama sekali terpisah.
Hal yang diperlukan untuk diingat adalah bahwa penampilan, tata letak, dan desain website dikendalikan oleh CSS. CSS singkatan dari Cascading Style Sheets.
Pengembangan situs:
Web Pengembangan mengacu pada coding yang membangun sebuah situs web. Ini termasuk CSS dan HTML bersama dengan bahasa lain misalnya PHP dan JavaScript. Hal ini tidak diperlukan untuk mengetahui semua bahasa untuk membangun sebuah situs web. Jika Anda tahu CSS dan HTML Anda dapat
membangun sebuah situs web karena ini adalah keterampilan utama yang diperlukan untuk belajar desain web.
Web desain Proses:
Situs merancang proses secara singkat dijelaskan di bawah ini.
Mengetahui tujuan website:
Ini langkah pertama adalah memiliki pengetahuan yang baik untuk apa website akan digunakan dan oleh siapa. Hal ini juga perlu untuk mengetahui apa bagian dan elemen akan situs termasuk? Contoh bagian yang berbeda yang umum termasuk halaman rumah, blog, halaman informasi, dan kontak.
Pengorganisasian Konten:
Langkah ini melibatkan hanya membuat sketsa bagaimana setiap halaman akan link keluar dari halaman dan bagaimana halaman akan link ke satu sama lain. Ini juga merupakan langkah di mana isi dari website ini dibuat.
Merancang Langkah:
Ini adalah langkah di mana desain visual yang sebenarnya dari situs web mulai dibuat oleh perancang web. Ini meliputi menemukan atau menciptakan elemen grafis seperti ikon dan gambar.
Memproduksi Prototipe Kerja:
Ini adalah langkah ketika desain akhir ini telah dipilih dan semua komponen dan konten telah membangun. Ini adalah waktu ketika coding dari segala sesuatu dengan HTML dan CSS dimulai. Maka situs ini meng-upload ke server hosting. Setelah meng-upload situs web ke server hosting, pengujian dilakukan untuk memastikan semuanya, seperti link, bekerja tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar