Sponsored

Kamis, 23 Agustus 2012

Cara Tambah Facebook "Berlangganan" Tombol untuk Blogger Blogspot


Seperti yang Anda sudah tahu bahwa Facebook telah meluncurkan "Berlangganan" tombol beberapa bulan yang lalu. Facebook Berlangganan tombol yang membiarkan Anda untuk berlangganan orang lain (seperti tokoh masyarakat) yang ingin Anda dengar dari mereka untuk segala sesuatu yang mereka berbagi di dinding mereka, seperti update status, foto, dll, bahkan jika mereka tidak ada dalam daftar Anda. Seperti yang Anda lihat Facebook subscribe tombol tersedia pada akun Facebook Anda dengan satu klik.




    Tapi sekarang Facebook "Berlangganan" tombol bahkan lebih lebar Anda bisa menempatkannya pada Non-halaman Facebook. Kabar baiknya adalah Anda sekarang dapat menambahkan Facebook "Berlangganan" tombol ke blog Anda / jaring. Jika Anda seorang Blogger, seperti "Facebook Seperti tombol", dengan menambahkan "berlangganan" tombol untuk Blog Anda, Anda dapat tumbuh audiens Anda, dan itu baik untuk blog Anda / jaring. Nah, jika Anda bertanya-tanya bagaimana menambahkan Facebook "berlangganan" tombol untuk blog Anda / jaring, cukup ikuti petunjuk sederhana di bawah ini.


    Bagaimana menambahkan tombol Facebook berlangganan ke Blogger Blogspot:

    1. Pertama, hanya mengunjungi Facebook pengembang subscribe botton

    2. Pasang profil URL alamat, seperti: https://www.facebook.com/profile.php?id=1234567890 (menggantikan merah ditandai dengan ID Facebook Anda)

    3. Sekarang menyesuaikan tombol Anda "subscribe":
  • Layout Style
  • Show Faces
  • Color Scheme
  • Font
  • Width



4. Kemudian Anda hanya cukup klik "mendapatkan kode" dan menyalinnya. Seperti yang Anda lihat ada 3 pilihan dari kode (HTML5, XFBML, IFRAME) Kemudian jika Anda menggunakan platform Blogspot Anda dapat memilih IFRAME untuk kode.



5. Sekarang dari Dashborad Anda> Desain> Elemen Halaman> Tambah Gadget. Kemudian Anda pilih HTML / java Script, maka Anda hanya cukup paste kode ke kotak:


6. Reposisi widget pada sidebar Anda seperti yang Anda inginkan, dan "Simpan" itu

7. Nikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar