Sponsored

Kamis, 23 Agustus 2012

Cara menyembunyikan akun facebook dari pencarian publik


Karena Anda tahu bahwa sekarang semua orang hari ini di Facebook, sehingga teman-teman, keluarga bahkan masyarakat bisa dapat menemukan Anda dengan mengetikkan alamat email atau nomor telepon, atau dengan nama lengkap Anda melalui kotak pencarian, seperti selama mereka memiliki akun Facebook. Sekarang masalahnya adalah bahwa Anda punya sedikit masalah dengan privasi akun Facebook Anda bahwa Anda tidak diinginkan bagi masyarakat atau dari orang-orang yang Anda tidak tahu untuk mengakses akun Anda.


Jika Anda jenis memiliki masalah dengan privasi, dan Anda berpikir bahwa Facebook bisa menjadi masalah besar bagi Anda, dan jika Anda tahu ada bisa menjadi seseorang yang menjijikkan Anda, atau mengintai Anda yang mereka bisa EX Anda, atau mungkin menjadi musuh Anda, atau bahkan orang tua Anda. Untuk
waktu yang singkat Anda mungkin dapat memblokir orang tertentu, sehingga orang yang tidak dapat mengakses abble Anda, tetapi bagaimana jika orang yang menciptakan lain "Palsu" akun Facebook? pasti dia / dia bisa dapat menemukan Anda tetap. Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang mereka semua, karena dengan bentuk Timeline baru Facebook, Anda sekarang dapat menyembunyikan akun Facebook Anda dari pencarian publik online dari orang-orang yang tidak diinginkan di luar sana. Dalam cara lain, orang-orang hanya bisa mengakses akun Anda hanya daftar teman Anda.

Dengan mengikuti petunjuk, itu berarti akun Anda akan disembunyikan dari publik pencarian Facebook internet, melalui komputer, ponsel, dan gadget lainnya. Maka di sini adalah ujung cara disembunyikan akun Facebook dari pencarian publik.


Langkah 1. Pertama, login ke akun Facebook Anda, dan dari orhomepage profil Anda, klik sebuah "arrow" kecil, maka Anda pilih "Privacy Settings".





Langkah 2. Sekarang Anda menemukan "Bagaimana Anda Hubungkan, Kontrol bagaimana Anda berhubungan dengan orang yang Anda kenal". Dan kemudian Anda hanya cukup klik "Edit Pengaturan".



Langkah 3. Sekarang Anda akan melihat "Siapa yang bisa melihat Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang Anda berikan?",



Ada pilihan Anda dapat membuat:
Semua orang: Dalam hal ini berarti akun Anda dapat diakses oleh semua orang (Umum).
Friends of Friends: Yang berarti hanya teman dari teman Anda hanya dapat mengakses.
Teman: Ini hanya teman yang dapat mengakses account Facebook.
Dalam hal ini berarti karena Anda ingin menyembunyikan akun Facebook Anda dari akses muka umum, sehingga Anda memilih "Teman". dan kemudian Anda klik "Selesai" tombol, dan Anda selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar