Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Cara Mengkonversi MOV Untuk swf Mengupload Pada Website Anda?

Apakah Anda suka menggunakan Quick Time Player, karena dapat mendukung Mac dan Windows OS?Jika ya, Anda harus seperti MOV format video juga, karena format ini juga dikembangkan oleh Apple dan memiliki kualitas tinggi.Namun, untuk meng-upload video Anda di situs Web, Anda harus mengkonversi MOV Anda ke format SWF.
 Berikut beritahukan saya sarankan Anda aplikasi terbaik – Moyea Flash Video MX Pro untuk membantu Anda mengkonversi MOV untuk SWF.Dan artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan Flash Video MX Pro untuk mengkonversi MOV ke SWF.
 
 Langkah 1.Download dan peluncuran perangkat lunak ini.
 Setelah Anda menjalankannya dan mengimpor file MOV, Anda dapat melihat interface ini:
 
 
 Di sini Anda juga dapat mengedit file MOV, seperti pemangkasan dan tanam, tambahkan air, tambahkan CuePoint atau mengambil snapshot.Perangkat lunak ini menyediakan dua cara untuk menambahkan air: tambahkan air watermark teks dan gambar.
 
 
 Step2.Convert MOV ke SWF.
 Tekan Selanjutnya, Anda dapat melihat interface ini.
 
 
 Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan file FLV, SWF file dan file HTML (Jika Anda ingin meng-upload film Flash di website Anda, silahkan pemberitahuan untuk meletakkan semua ketiga file dalam folder yang sama).Tetapi jika Anda hanya ingin file SWF, Anda dapat memilih Hasilkan Flash (SWF) Embed video di SWF dan Putar di timeline.Program output file FLV secara default.
 P.S.Jika Anda tidak memilih Hasilkan Flash video (FLV), akan memilih Embed video di SWF and Play dalam timeline otomatis.
 Step3.Tambahkan pemain dan preloader.
 Tekan Next, bila Anda melihat interface ini, itu berarti Anda dapat menambahkan pemain kulit indah dan efek khusus pada video Anda.Hal-hal yang indah bisa membuat website Anda cerah.
 
 
 Step4.Dikonversi.
 Lanjutkan tekan Next, dan Anda dapat melihat antarmuka akhir.Di sini hanya tekan mulai, dan tunggu beberapa menit anda bisa mendapatkan file SWF.
 
 
 Cara untuk menanamkan file SWF ke dalam halaman HTML?
 Anda dapat kode halaman seperti berikut:
Object classid = “CLSID: D27CDB6E-AE6D-11cf-96B8-444553540000″ codebase = “http://download.macromedia.com/
 pub / Shockwave / cabs / flash / swflash.cab versi # = 8,0,0,0 “width =” 720 “height =” 555 ” 
param name=”movie” value=”mflvplayer.swf” 
param name=”quality” value=”high” 
name=”allowScriptAccess” param value=”sameDomain” / 
name=”allowFullScreen” param value=”True” / 
Embed src = “mflvplayer.swf” kualitas = “tinggi” pluginspage = “http://www.macromedia.com/go/getflashplayer”
 type = “application / x-Shockwave-flash” width = “720″ height = “555″ allowScriptAccess = “sameDomain” allowFullScreen = “Benar” 
/ Embed 
/ Object 
 Nah, apakah Anda melihat mflvplayer.swf dengan warna biru?Menggantinya dengan SWF file yang dihasilkan.Di sini Anda juga dapat mengetikkan URL dari SWF, seperti http://www.myhomepage.com/mflvplayer.swf
Lebar = “720″ height = “555″ dalam hitam menunjukkan lebar dan tinggi video Anda.
Anda dapat menambahkan atau mengatur ulang nama param nilai untuk mengkonfigurasi video.
 Akhirnya, upload SWF yang dihasilkan dan FLV file ke folder yang sama bersama-sama dengan halaman ini.Dan Anda dapat menikmatinya pada halaman Web Anda sekarang!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar