Sponsored

Minggu, 26 Agustus 2012

Apakah Pengujian Pen Diperlukan?


Setiap hari Anda harus pergi keluar dari cara Anda untuk memastikan perlindungan lengkap dari masing-masing dan setiap satu dari pelanggan Anda. Jika perusahaan Anda mengumpulkan informasi dari klien dan menyimpan informasi tersebut pada jaringan komputer Anda tidak memiliki pilihan lain selain terus-menerus survei dan melindungi jaringan Anda untuk memastikan bahwa hal itu tidak dapat hacked atau dimanipulasi oleh komponen luar. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa informasi pada jaringan Anda tidak dapat diakses oleh individu dalam tempat usaha Anda kecuali mereka memiliki tingkat izin untuk mengakses informasi tersebut. Saat Anda membiarkan penjaga ke bawah dan tidak melindungi informasi ini, Anda hanya membuka pintu bagi informasi ini dapat diperoleh dari orang-orang dengan niat jahat.
Banyak perusahaan besar telah jatuh ke pinggir jalan karena kurangnya keamanan dengan jaringan komputer mereka. Informasi pribadi klien mereka telah diperoleh dari kekuatan luar dan mereka telah kehilangan keyakinan dan kepercayaan dari klien mereka. Klien ini kemudian berbalik dan mengambil bisnis mereka di tempat lain. Hal ini mengakibatkan banyak perusahaan kehilangan banyak keuntungan atau harus menutup pintu mereka sepenuhnya karena seperti kehilangan keuntungan. Dengan itu dalam pikiran Anda dapat melihat mengapa sangat penting bahwa semua perusahaan dari semua ukuran yang mengoperasikan jaringan komputer menjamin
keberhasilan dan perlindungan jaringan mereka untuk memastikan keberhasilan mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.
Sebagai tim keamanan Anda mungkin kehilangan beberapa kelemahan keamanan jaringan Anda Anda harus mempertimbangkan kerja layanan penilaian kerentanan luar yang dapat memberikan Anda dengan pengujian pena.
Pen pengujian juga dikenal sebagai pengujian penetrasi dimana penyedia layanan akan menjalankan serangan pura-pura terhadap jaringan perusahaan Anda. Dengan demikian mereka akan mencoba untuk menemukan lubang dalam keamanan jaringan Anda yang dapat diakses dari pihak luar. Begitu mereka menemukan kelemahan-kelemahan yang mereka dapat merepoting mereka kembali ke perusahaan Anda sehingga Anda dapat mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini sehingga Anda dapat melindungi sistem Anda.
Jika Anda sedang mempertimbangkan mempekerjakan tim penilaian kerentanan profesional pertama anda perlu untuk fokus pada anggaran belanja Anda. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda mengambil waktu Anda selama proses penelitian dan hati-hati membandingkan satu perusahaan jenis ini yang lain Anda seharusnya tidak memiliki masalah menemukan penyedia layanan yang Anda dapat masuk ke dalam bahkan ketat anggaran belanja.
Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah jumlah pengalaman bahwa perusahaan-perusahaan yang Anda miliki di daftar pendek pilihan miliki. Anda akan ingin menggunakan layanan yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dan yang menyadari perubahan terbaru dalam tren hacking dan kemampuan. Dengan cara itu Anda dapat yakin bahwa sistem anda benar-benar sedang diuji dalam serangan yang sebenarnya bahwa Anda bisa mengalami.
Selama pencarian ini Anda harus mempertimbangkan melakukan bisnis dengan Cyber ​​51. Mereka adalah salah satu perusahaan terkemuka di pengujian penetrasi eksistensi.untuk melindungi NETWORK dengan PEN klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar