Sponsored

Kamis, 23 Agustus 2012

Bagaimana mencegah / menghindari Blogger Anda Feedburner (RSS) dari Pencurian / Dicuri

Jika Anda menemukan artikel yang unik Anda yang lain blog, bahwa mereka pasang di blog mereka seperti mereka isinya sendiri. Saya tahu Anda akan marah dan marah ketika Anda menemukan isi asli dari blog Anda dicuri oleh seseorang (pencurian). Artikel Anda bisa menjadi dicuri oleh menyalin dan tempel di blog mereka, atau mereka bisa membuat blog auto dan mencuri konten Anda melalui RSS feed (feedburner). Pokoknya hanya untuk membiarkan Anda tahu, karena banyak alasan yang auto blog itu tidak baik sama sekali untuk blog Anda, sebagai yang dikatakan oleh Matt Cutts dari Google.



Setelah Anda menemukan artikel Anda yang lain blog, maka Anda sedang memikirkan cara bagaimana mencegah / menghindari posting artikel Anda dari yang dicuri. Jika Anda menggunakan platform Wordpress, sangat mudah bagi Anda untuk menambahkan plugin untuk mencegah Feed Anda dari yang dicuri. Namun untuk Blogger (Blogspot) tidak ada plugin untuk melakukan itu, tapi Anda masih dapat mengelola footer umpan Anda. Anda dapat menambahkan link pada daerah feedfooter di Blogger Anda
yang memberitahu isi itu sendiri Anda, sehingga setiap kali pembaca di luar sana membaca konten, mereka akan tahu artikel itu milik-Mu. Meskipun cara ini tidak dapat menghindari Artikel Anda dari yang dicuri 100%, tapi setidaknya isi akan mengacu pada alamat URL Blog Anda.

Cara menyalin hak konten blog untuk Blogger menggunakan footer Feed:

1. Login ke akun Blogger Anda

2. Dari Dashboard, klik "Settings"> "Feed Situs"

3. Pada "Post Feed Footer" daerah kotak, tambahkan kode link HTML dari blog Anda dengan anchor tag, seperti ini:

<a href='http://www.bloggerclick.com'> BloggerClick </ a>

4. Kemudian "Simpan" itu.

Sekarang Anda membiarkan pencurian menempatkan Feedburner Anda di blog otomatis mereka, itu berarti setiap kali mereka mencuri dari Anda. Anda mendapatkan backlink gratis yang mengacu pada blog Anda. Nikmati!

2 komentar:

  1. Terima kasih, salam kenal sebelumnya.
    Sudah lama saya mencari artikel yang begini.

    BalasHapus
  2. Saya sudah lama mencari ini tapi baru ketemu di blog ini. Terima kasih, sobat.

    BalasHapus