Sponsored

Senin, 20 Agustus 2012

Cara Copy Dari Sebuah File Pdf Aman?


Orang-orang meningkatkan kesadaran mereka terhadap masalah perlindungan lingkungan dalam beberapa tahun terakhir.Salah satu tindakan adalah untuk membangun dunia paperless.format PDF sangat penting untuk meningkatkan proses ini.Banyak orang saat ini tidak bisa hidup tanpa format PDF.Setiap perusahaan harus bekerja dengan dokumen PDF, dokumen rahasia akan menghemat sebagai PDF dan dienkripsi.Penulis akan menerbitkan novel atau buku dalam format PDF.
Meskipun format PDF hampir sempurna untuk berbagi dan melihat, karena PDF tidak mudah untuk mengedit, banyak orang ingin menyalin dari file PDF untuk mengedit dijamin atau membaca.Beberapa pengguna sudah terbiasa dengan Microsoft Word.Dalam hal ini, mereka mungkin ingin untuk menyalin dari PDF ke dokumen Word.
Untuk menyalin dari PDF tanpa batasan:
Jika penuh PDF terbuka, kami hanya dapat menekan Ctrl + C untuk menyalin teks yang dipilih dari PDF dan tekan Ctrl + V untuk menempelkan teks ke dokumen Word.Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan konten dari PDF.Tetapi jika file PDF berisi beberapa layout yang rumit dan gambar, Anda tidak dapat menyimpan format setelah Anda menyisipkan isi dari PDF Word.
format PDF memiliki banyak keunggulan, keamanan adalah salah satu dari mereka.Seorang penulis PDF dapat mengatur sandi untuk mencegah orang dari pembukaan, atau menetapkan pembatasan dari menyalin atau cetak.Mereka adalah Password User dan Password Pemilik.Tapi pasti ada seseorang yang memiliki hak legal untuk menyalin teks dari file PDF dijamin atau mencetak keluar PDF dijamin.Jangan takut, berikut adalah solusi.
Salin dari File PDF Secured
PDF Password Remover dirancang untuk menghilangkan pembatasan dari file PDF.Klik kanan file PDF, dan Pembatasan pilih Hapus dari menu shortcut.Password pemilik akan dihapus dalam hitungan detik dan kemudian Anda dapat mengedit, mencetak, menyalin file PDF yang Anda inginkan, tetapi secara hukum tentu saja.
Convert PDF dijamin ke Word dokumen
Ini adalah cara terbaik untuk menyalin teks dari dijamin PDF ke Word.Sebuah PDF baik untuk konverter Word dapat mempertahankan tata letak asli, isi teks, gambar, dan hyperlink setelah konversi.Ini menghemat waktu.Anda dapat menyalin dari File PDF dijamin menggunakan AnyBizSoft PDF ke Word Converter, yang dijamin mendukung konversi PDF.
Jika PDF telah menetapkan sandi pemilik, Ikuti 3 langkah:
 (1) Tambahkan file PDF (mendukung batch dan konversi parsial),
 (2) Pilih folder output,
 (3) Klik Convert.Kemudian PDF dijamin akan dikonversi ke dalam dokumen Word dalam beberapa detik.
Jika ada pengguna dan password Anda memilikinya, Anda dapat mengetik di kemudian ulangi langkah di atas.Banyak PDF untuk konverter Word akan crash jika PDF dijamin dengan password terbuka.
Sekarang copy dari file PDF dijamin tidak menjadi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar