Sponsored

Minggu, 26 Agustus 2012

Lindungi Jaringan Perusahaan Anda'S Dengan Pengujian Pen


Kepercayaan adalah salah satu atribut utama yang dicari konsumen ketika mereka berurusan dengan semua jenis bisnis. Jika klien potensial atau saat tidak merasa seolah-olah mereka percaya perusahaan Anda maka kemungkinan bahwa mereka akan membawa bisnis mereka di tempat lain. Di hari ini dan usia banyak pelanggan yang ragu-ragu untuk berbagi informasi pribadi mereka termasuk informasi penagihan mereka dengan perusahaan karena adanya peningkatan dalam pencurian identitas. Itulah mengapa perusahaan Anda harus membangun dirinya sebagai perusahaan yang aman dan aman yang pergi keluar dari cara untuk melindungi informasi klien-nya. Saat yang Anda goyah pada ide dan informasi klien Anda diperoleh dari individu di luar perusahaan Anda, Anda mungkin kehilangan kepercayaan penuh dari klien Anda saat ini dan tidak akan mungkin mendapatkan klien baru karena reputasi Anda.
Mayoritas perusahaan di hari ini dan usia menyimpan informasi pribadi klien mereka di dalam sebuah jaringan. Mereka melakukan ini sehingga informasi ini dapat diakses oleh karyawan yang memiliki izin untuk melakukannya dengan mudah. Masalahnya adalah bahwa banyak dari jaringan komputer rentan terhadap serangan yang bisa berakibat pada hilangnya informasi. Bahkan jika perusahaan Anda telah mempekerjakan tim keamanan jaringan sangat terlatih selalu ada kemungkinan bahwa informasi ini bisa bocor atau diperoleh.
Itulah mengapa Anda harus mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menguji sistem anda dan untuk memastikan bahwa tidak ada cara bahwa informasi tersebut dapat diperoleh.
Selain memastikan bahwa tim keamanan jaringan Anda selalu mempertimbangkan kerentanan jaringan Anda, Anda mungkin ingin mengambil tindakan yang lebih ekstrim untuk menguji dan memastikan keberhasilan perlindungan jaringan Anda. Hal ini dengan mudah dapat dicapai dengan pengujian pena.
Metode pengujian lebih sering disebut sebagai pengujian penetrasi. Di sinilah entitas luar digunakan untuk mencoba menyusup ke jaringan Anda untuk menemukan lubang dalam keamanan Anda. Perusahaan-perusahaan ini kemudian menyampaikan informasi ini kepada tim keamanan Anda sehingga mereka dapat mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki celah keamanan jaringan Anda untuk memastikan bahwa dalam peristiwa serangan yang sebenarnya bahwa lubang tidak dapat diakses.
Pengujian pena adalah salah satu aset terbesar yang tim keamanan Anda dapat mengambil keuntungan dari. Ketika membuat penggunaan layanan penilaian kerentanan keamanan profesional tim Anda mungkin waspada terhadap isu-isu dalam struktur jaringan Anda bahwa mereka mungkin tidak melihat atau diabaikan. Hal ini akan memungkinkan tim keamanan Anda untuk "berpikir di luar kotak" dan untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperkuat keamanan di daerah-daerah yang menjadi perhatian.
Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak jasa penilaian kerentanan yang Anda dapat memanfaatkan yang cukup murah. Anda hanya perlu mengambil waktu Anda ketika mencari layanan tersebut untuk memastikan bahwa mereka juga memiliki pengalaman dan pelatihan yang diperlukan untuk manfaat keamanan perusahaan Anda.
Salah satu jaringan keamanan seperti penilaian perusahaan Anda dapat dipertimbangkan adalah Cyber ​​51.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar