Instruksi
1. Periksa Blog Anda untuk mengidentifikasi daerah-daerah di mana Anda ingin menempatkan iklan. Tempat utama pada halaman termasuk 300 piksel atas halaman, serta sisi kiri atas halaman. Yang paling dilihat dan setidaknya membaca daerah dari suatu halaman web termasuk bagian bawah halaman dan footer.
2. Tentukan bagaimana Anda ingin meminta pasar dan perusahaan untuk beriklan di Blog Anda. Salah satu metode yang paling populer dan paling mudah adalah dengan mendaftar untuk program iklan pihak manajemen ketiga, seperti Google AdSense atau Publisher Yahoo! untuk iklan teks dan Media ValueClick untuk iklan banner (lihat bagian Sumberdaya untuk link). Program-program tersebut memungkinkan Anda untuk memasukkan kode HTML sederhana sedangkan pihak ketiga mengelola iklan dan membayar Anda untuk setiap pandangan atau klik. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menghubungi bisnis individual dan menawarkan paket sendiri iklan.
3. Mendaftar untuk sebuah account dengan program pihak ketiga (seperti Google AdSense), atau membuat paket sendiri iklan dan menghubungi bisnis lain atau Blog yang mungkin tertarik pada iklan di Blog Anda. Jika Anda memilih rute yang terakhir, menentukan harga yang tepat untuk biaya untuk iklan. Hubungi situs yang sama dan bertanya apa yang mereka tetapkan, dan menyesuaikan sesuai untuk demografi individu Blog Anda atau angka kunjungan. Kemudian, mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang akan tertarik dalam iklan. Sebagai contoh, jika Blog Anda adalah tentang perawatan anjing, perusahaan yang menjual makanan anjing atau mainan anjing mungkin tertarik dalam iklan.
4. Upload iklan di Blog Anda. Jika menggunakan sumber daya pihak ketiga, seperti Yahoo! Publisher atau Google AdSense, Anda akan diberikan dengan JavaScript pendek atau kode HTML. Salin kode dari halaman account Anda dan paste ke dalam situs web Anda di mana Anda ingin agar iklan muncul. Iklan tersebut secara otomatis akan dilayani dan ditampilkan pada halaman web Anda. Jika Anda secara pribadi mengelola pengiklan Anda, meminta mereka mengirimkan Anda sebuah link serta gambar banner (atau, jika mereka ingin menggunakan iklan teks, salinan singkat iklan teks mereka) dan upload ke halaman web Anda.
5. Memantau keberhasilan moneter iklan Anda dan tweak halaman web Anda untuk memaksimalkan penghasilan Anda. Misalnya, jika Anda dibayar untuk setiap klik, Anda mungkin ingin menguji lokasi iklan untuk mengidentifikasi daerah di situs Web yang menarik klik terbanyak. Jika Anda dibayar untuk setiap tampilan, menerapkan metode untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, seperti pemasaran mesin pencari atau mengiklankan Blog Anda sendiri.
Instruksi
1. Periksa Blog Anda untuk mengidentifikasi daerah-daerah di mana Anda ingin menempatkan iklan. Tempat utama pada halaman termasuk 300 piksel atas halaman, serta sisi kiri atas halaman. Yang paling dilihat dan setidaknya membaca daerah dari suatu halaman web termasuk bagian bawah halaman dan footer.
2. Tentukan bagaimana Anda ingin meminta pasar dan perusahaan untuk beriklan di Blog Anda. Salah satu metode yang paling populer dan paling mudah adalah dengan mendaftar untuk program iklan pihak manajemen ketiga, seperti Google AdSense atau Publisher Yahoo! untuk iklan teks dan Media ValueClick untuk iklan banner (lihat bagian Sumberdaya untuk link). Program-program tersebut memungkinkan Anda untuk memasukkan kode HTML sederhana sedangkan pihak ketiga mengelola iklan dan membayar Anda untuk setiap pandangan atau klik. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menghubungi bisnis individual dan menawarkan paket sendiri iklan.
3. Mendaftar untuk sebuah account dengan program pihak ketiga (seperti Google AdSense), atau membuat paket sendiri iklan dan menghubungi bisnis lain atau Blog yang mungkin tertarik pada iklan di Blog Anda. Jika Anda memilih rute yang terakhir, menentukan harga yang tepat untuk biaya untuk iklan. Hubungi situs yang sama dan bertanya apa yang mereka tetapkan, dan menyesuaikan sesuai untuk demografi individu Blog Anda atau angka kunjungan. Kemudian, mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang akan tertarik dalam iklan. Sebagai contoh, jika Blog Anda adalah tentang perawatan anjing, perusahaan yang menjual makanan anjing atau mainan anjing mungkin tertarik dalam iklan.
4. Upload iklan di Blog Anda. Jika menggunakan sumber daya pihak ketiga, seperti Yahoo! Publisher atau Google AdSense, Anda akan diberikan dengan JavaScript pendek atau kode HTML. Salin kode dari halaman account Anda dan paste ke dalam situs web Anda di mana Anda ingin agar iklan muncul. Iklan tersebut secara otomatis akan dilayani dan ditampilkan pada halaman web Anda. Jika Anda secara pribadi mengelola pengiklan Anda, meminta mereka mengirimkan Anda sebuah link serta gambar banner (atau, jika mereka ingin menggunakan iklan teks, salinan singkat iklan teks mereka) dan upload ke halaman web Anda.
5. Memantau keberhasilan moneter iklan Anda dan tweak halaman web Anda untuk memaksimalkan penghasilan Anda. Misalnya, jika Anda dibayar untuk setiap klik, Anda mungkin ingin menguji lokasi iklan untuk mengidentifikasi daerah di situs Web yang menarik klik terbanyak. Jika Anda dibayar untuk setiap tampilan, menerapkan metode untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, seperti pemasaran mesin pencari atau mengiklankan Blog Anda sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar